Eomma Mianhae..

Type : Oneshoot,sedikit sad (kalau gagal maklumin)

Cast : find by yourself..

——————————————————————

-Someone POV-

Apa kalian tahu setiap tanggal 22 Desember kita merayakan Hari Ibu ?.. Bagiku eomma adalah seorang yang kuat,dia selalu mendukungku,merawatku tetapi aku sebagai anak tidak bisa menjaga eommaku dan itu adalah penyesalan terbesar dalam hidupku.. Keluargaku sudah lama bercerai,aku yang saat itu masih berumur 7 tahun hidup dengan eommaku sedangkan appaku menikah lagi dengan teman sekaligus simpanan appa selama ini..

Eommaku bernama Jessica Jung,yeoja tercantik dengan mata yang indah,kulit yang putih bersih serta memiliki mata dan tatapan yang dingin tetapi hangat..

Appaku bernama … Aish bahkan menyebutkan namanya saja keluh sekali lidahku.. Appaku bernama Kim Taeyeon,pengusaha tersukses di Korea,memiliki sifat dorky,tetapi dia bisa dengan cepatnya melupakan eomma dan bermain di belakangnya dengan yeoja bernama Tiffany Hwang,ahjumma itu adalah teman eomma juga,tidak kusangka mereka tega berbuat seperti pada eommaku.. Eomma sudah menganggap Fany sebagai bestie tetapi dia tega seperti itu..

Dan aku sendiri adalah Kwon Yoong,aku sudah dua kali berganti nama awalnya Kim Yoong dan sekarang menjadi Kwon Yoong karena eomma menikah lagi dengan teman sekolahnya yang memang sudah menyukainya bernama Kwon Yuri..

Sepertinya cukup aku berbasa-basi disini.. Inilah ceritaku yang membuatku merasa menyesal dan bersalah..

-Pov End-

*Flasback*

-Author POV-

-Keluarga Kwon-

Keluarga Kwon sedang menikmati sarapannya..

“Hey Yoong,pulang jam berapa kau tadi malam?” Kata Yuri kepada Yoong..

“Tumben sekali appa bertanya seperti itu,bukankah appa tidak pernah peduli padaku??” Kata Yoong cuek sambil memakan roti isinya..

“Yah!!! Kenapa kau bicara seperti itu pada appamu??!!!” Kata Yuri dengan nada marah..

“Memang benarkan.. Memang appa pernah peduli padaku? Yang ada di pikiran kau hanya tubuh eommaku saja.. Aku heran kenapa waktu itu aku setuju eomma menikah dengan namja sepertimu” kata Yoong dengan menatap tajam mata Ayah tirinya itu..

Yuri yang kesal pun langsung bangun dan ingin menampar wajah Yoong.. Tetapi Jessica yang melihatnya langsung menghentikan tangan Yuri..

“Seobang sabar jangan terbawa emosi” kata Jessica dengan lembut sambil memegang tangan Yuri..

“Dan kau Yoong.. Jangan menjawab pertanyaan orang tua dengan seperti itu.. Sekarang jawablah pertanyaan appamu” kata Jessica sedikit membentak Yoong..

“Wow.. Sekarang eomma membentakku karena aku melawan namja seperti ini?? Kau hebat Kwon Yuri sudah mengubah sifat eomma kepadaku” kata Yoong dengan smirknya dan menepuk kedua tangannya..

“Lagipula waktu aku menerima kau menjadi appaku itu karena aku merasa malu tidak memiliki appa,jadi aku menerimamu.. Lagipula aku lahir dengan darah Kim yang mengalir di darahku,bukan darah seorang Kwon” Yoong menatap tajam mata Yuri..

“KAU!!!!” Yuri pun akhirnya marah dan berniat memukul Yoong.. Yuri sudah mencengkram kuat kerah kemeja yang Yoong gunakan sedangkan Yoong hanya menunjukan smirknya..

Jessica yang melihat smirk itu pun kaget ‘kenapa Yoong mempunyai smirk seperti Taeyeon’ kata Jessica dalam hati..

“Seobang sudah hentikan.. Dan kau juga Yoong jangan melawan appamu lagi.. Lebih baik kau pergi kuliah sekarang” kata Jessica yang hampir menangis..

Yuri yang mendengarnya langsung melepaskan cengkramannya itu..

“Kenapa? Kau tidak berani memukulku? Kau seorang pengecut kwon!!!” Kata Yoong dengan membenarkan kerah kemejanya..

“YOONG!!!!” Jessica akhirnya tidak bisa menahan dirinya lagi dan langsung membentak keras Yoong..

“Waeyo eomma?? Kau berani membentakku sekarang? Aku tidak menyangka.. Aku benci kalian dan aku harap tidak pernah punya orang tua seperti kalian!!!!!” Kata Yoong pergi meninggalkan mereka berdua..

Pada saat Yoong pergi,Jessica langsung menangis sambil memeluk suaminya itu.. Dia tidak pernah menduga kalau Yoong,putranya sendiri yang dia lahirkan dan besarkan bisa melawan hingga berkata seperti itu..

——————————————————————

Yoong pergi ke kampusnya dengan mengendarai Lamborgini putihnya hadiah ulang tahunnya yang ke 17 dari appanya Kim Taeyeon..

Di perjalanan menuju kampus tiba-tiba handphonenya berdering.. Dia pun langsung mengangkatnya..

“Yoboseyo.. Ne? Baiklah pulang kuliah nanti aku akan datang” kata Yoong kepada si penelpon itu,sesudah menerima telepon wajahnya langsung bahagia..

30 menit kemudian dia sampai di kampus.. Dia adalah namja terpopuler karena bukan hanya kaya,Yoong juga mempunyai pesona yang bisa meluluhkan hati setiap yeoja,yup pesonanya itu dia dapat dari Kwon Yuri,karena dia sering melihat Yuri bila sedang gombal di depan Jessica..

“Hey Yoong.. Nanti malam akan ada pesta di rumah Sooyoung.. Bagaimana kalau kau datang.. Banyak yeoja cantik dan seksi yang akan datang” Kata Hyoyeon teman kampusnya dengan mengangkat kedua alisnya..

“Hmm bagaimana ya.. Aku tidak janji ya.. Aku sudah punya janji dengan orang lain” kata Yoong..

“Haizz kau tidak seru sekali.. Kau sudah lama tidak hang out bareng yang lain” kata Hyo meninju lengan Yoong..

“Hahahahaha..” Yoong tertawa dengan alligator laughnya.. “Bukannya begitu,tapi aku memang sudah ada janji.. Kalau waktunya masih sempat aku akan datang.. Okay??” Kata Yoong lagi..

“Haizz baiklah Tuan Kim Kwon” Hyoyeon pun tertawa dan langsung berlari begitu dia selesai berbicara itu..

Yoong akhirnya memasuki kelas.. Di dalam kelas dia bertemu dengan temannya yang lain.. Sooyoung,Myungsoo,Nickhun,Hyoyeon dan juga Sunny kekasih Sooyoung..

“Yoong,kau nanti datang kan? Kau tidak seru sekali” kata Myungsoo..

“Aku tidak janji bisa datang atau tidak,aku sudah mempunyai janji dengan orang lain” kata Yoong duduk di tempat duduknya..

“Apa kau tidak menyesal bila tidak datang?? Banyak yeoja seksi loh” kata Nickhun dengan smirknya..

“Haizz aku tidak seperti kau horny man” kata Yoong tertawa.. Yang lain pun ikut tertawa mendengarnya..

Dosen pun masuk dan kelas pun dimulai..

Sepulang dari kuliah Yoong langsung melajukan mobilnya menuju ke perusahaan terbesar di Korea.. Kim World..

Karyawan di perusahaan itu sudah mengenal Yoong jadi dia bisa dengan mudah keluar masuk perusahaan itu..

“Annyeong haseyo Mr.Kim” kata seorang sekretaris..

“Aku ingin bertemu appaku” kata Yoong dengan coolnya..

“Sajangnim ada di ruangannya.. Tetapi dia sedang bersama Mrs.Kim”

“Baiklah.. Aku akan masuk” kata Yoong dan langsung berjalan menuju ruangan Taeyeon..

Yoong telah tiba di depan ruangan Taeyeon.. Pada saat Yoong ingin membuka pintu tiba-tiba Yoong mendengar suara aneh dari dalam ruangan Taeyeon..

“Ahhhh Taetae.. Fass.. Fassterrr..”

“Ahhhh”

Yoong yang mendengarnya menggelengkan kepalanya dan langsung membuka pintu.. Dan terlihat lah Tiffany dan Taeyeon yang sedang bercumbu di sofa di ruangan appanya itu..

“Yah!!! Bisakah kalian tidak melakukan itu di kantor?”

Taeyeon dan juga Tiffany pun kaget mendengar suara itu.. Taeyeon pun melihat Yoong dan tersenyum sedangkan Tiffany menunjukan eyesmilenya..

“Yoong kau keluar lah dulu.. Aku ingin memakai baju” kata Taeyeon..

Setelah memakai bajunya lagi,Taeyeon menyuruh Yoong masuk.. Yoong masuk dan duduk di bangku di ruangan itu (bukan sofa yang tadi ya).. Tiffany pun duduk di pangkuan Taeyeon sambil tangannya memeluk leher Taeyeon..

Yoong yang melihatnya sebenarnya merasa geli karena dulu yang ada di pangkuan Taeyeon adalah eommanya tetapi sekarang itu sudah berubah..

“Waeyo appa?? Kenapa kau menyuruhku datang?” Tanya Yoong..

“Wae?? Apa aku salah kalau aku ingin melihat anakku sendiri?” Kata Taeyeon mempoutkan bibirnya,Tiffany yang melihat itu langsung mencium bibir Taeyeon.. Taeyeon memperdalam ciuman itu sampai Tiffany mengerang..

“Yah!!! Kalian jangan lupa kalau aku masih ada di sini!!!” Kata Yoong kesal kepada dua horny couple ini..

Tiffany pun tersenyum karena mendengar itu.. “Mianhae Yoong,kau tahu kan kalau appamu ini sangat byun” Tiffany tersenyum memamerkan eyesmilenya.. Yoong yang melihat senyuman itu pun kaget ‘pantas saja appa bisa berpaling dari eomma,senyum Tiffany sangat manis,seandainya aku seumuran dengan appa,aku akan merebut Tiffany darimu’ pikir Yoong dalam hati..

“Yoong,kau sedang memikirkan apa ha? Apa kau memikirkan Tiffany?” Kata Taeyeon..

“Haizz appa,kau tahu saja bila aku sedang memikirkan Tiffany” Yoong pun tertawa sedangkan Taeyeon kesal “Yah!!! Kau bilang apa ha?” Yoong semakin tertawa mendengarnya..

Tiffany yang mendengar itu lalu mulai menjahili Taeyeon.. Tiffany berdiri dari pangkuan Taeyeon lalu berjalan menuju tempat duduk Yoong dan langsung duduk dipangkuan Yoong,tangannya tidak lupa di kalungkan di leher Yoong..

“Lihat appa,bahkan Tiffany tahu siapa yang paling mempesona disini” Yoong semakin menjahili Taeyeon.. Taeyeon merasa kesal dan mempoutkan bibirnya.. Dan satu harian Yoong berada di kantor Taeyeon..

Akhirnya Yoong pun pulang ke rumah.. Sesampainya di rumah Yoong langsung di peluk eommanya..

“Eomma minta maaf karena sudah membentakmu tadi pagi” kata Jessica di pelukan Yoong..

“Sudahlah eomma,tidak perlu meminta maaf” kata Yoong mendorong Jessica.. Yuri yang melihat itu langsung menolong Jessica..

“Yoong!!! Eommamu sudah minta maaf tetapi kenapa kau seperti ini? Anak macam apa kau!!!!!” Yuri akhirnya sampai di titik sabarnya..

“Aku tidak perduli.. Dan kau sekali lagi jangan bertindak seperti appaku,karena kau bukan appa kandungku!!!” Yoong menunjuk Yuri dengan marah..

Yuri yang memang tadi pagi sudah kesal langsung memukul wajah Yoong.. Yoong yang tidak bisa menjaga keseimbangan langsung jatuh.. Yoong bangun dan ingin memukul Yuri tetapi Jessica menghentikan Yoong saat itu juga.. Jessica menampar pipi Yoong..

“Eomma.. Kau… Berani menamparku?” Yoong kaget karena ini pertama kali Jessica menamparnya.. “Yoong mianhae..” Jessica baru sadar karena dia sudah menampar anaknya itu..

“LEPASKAN AKU!!!! AKU SANGAT MEMBENCIMU!!!!” Yoong langsung berlari keluar dari rumahnya..

“Yul,ayo kita susul Yoong” kata Jessica yang sudah menangis..

Jessica dan Yuri pun menyusul Yoong,Yoong yang memang berlari tanpa arah tiba di jalan raya dan tidak tahu bahwa ada truk yang sedang melaju kencang..

*Tin Tin Tin*

“HEY MINGGIR!!!!!” Teriak supir truk itu.. Yoong yang terpaku di situ tidak bisa berlari dan pada saat truk itu ingin menghantam tubuhnya tiba-tiba Jessica berlari dan mendorong Yoong..

*BRACK!!! CKIIITTT!!!!*

“SICA!!!!!!!!!!” Teriak Yuri..

Jessica langsung terhantam truk itu,darah segar mengalir dari kepalanya dan tubuhnya tergeletak lemah..

Yoong melihat eommanya yang tergeletak lemah langsung berlari dan menangis..

“EOMMA!!!! IREONA!!!! JANGAN TINGGALKAN YOONG!!!!!” Teriak Yoong.. Yoong langsung menggendong Jessica dan membawanya menuju rumah sakit untuk mendapatkan perawatan..

Yoong langsung menatap Yuri.. “Kalau ini bukan gara-gara aku berkelahi denganmu tidak mungkin eommaku menjadi seperti ini!!!!” Yoong yang perasaannya sudah campur aduk mengamuk di rumah sakit dan meninju muka Yuri..

Taeyeon dan Tiffany datang karena di beritahu oleh Yoong.. Taeyeon yang melihat Yoong sedang bertengkar dengan Yuri langsung berlari dan melerai mereka berdua..

“Tiffany tolong jaga Yoong” perintah Taeyeon.. Tiffany lalu membawa Yoong duduk di kursi tunggu ruang operasi Jessica..

“Dan kau Kwon Yuri.. Aku sudah memberikan Jessica untukmu,kenapa kau tidak bisa menjaganya? Kau tahu kan Jessica itu adalah kebahagianku,aku rela mengalah untukmu,aku rela mundur supaya kau dan dia bisa bahagia,tetapi apa yang aku dapat,kau membuat yeoja yang aku cintai menjadi seperti ini!!!!” Taeyeon merasa kesal sekarang..

Salah satu alasan perceraian dirinya dan Jessica adalah Yuri.. Taeyeon sengaja mengalah karena Jessica selama ini masih menyukai dan berharap bisa kembali pada Yuri dan itu juga alasan Taeyeon berselingkuh dengan Fany..

Lampu operasi berubah warna menjadi hijau menandakan operasi telah selesai.. Team dokter pun keluar..

“Dok,bagaimana keadaan eommaku?” Tanya Yoong..

“Dok bagaimana keadaan istriku” tanya Taeyeon dan juga Yuri..

“Dok,bagaimana keadaan sahabatku?” Tanya Tiffany..

Dokter hanya bisa menarik nafas..

“Mianhae..” Kata dokter.. “Operasi yang kami lakukan gagal.. Mrs.Kwon kehilangan banyak darah dan terdapat sumbatan serta pecahnya pembuluh darah di otaknya akibat benturan yang keras.. Sekali lagi kami Team Dokter turut berduka cita” kata Dokter itu bow 90 derajat..

“YAH!!!! TIDAK MUNGKIN!!! EOMMA ADALAH YEOJA YANG KUAT!!!!!” Teriak Yoong..

“DOK,KATAKAN KALAU ITU SEMUA TIDAK BENAR!!!! DIA TIDAK MUNGKIN….” Teriak Taeyeon dan langsung berlari ke kamar operasi..

“Dok,tolong sembuhkan istriku.. Aku rela bayar berapa saja asal istriku selamat” Yuri yang sudah tidak bisa menahan air matanya akhirnya menangis..

“Mianhae Mr.Kwon,kami sudah melakukan yang terbaik tetapi Tuhan sudah mempunyai caranya sendiri” kata Dokter itu..

Yuri terduduk lemas sambil memeluk lutut kakinya dan menangis.. Tiffany juga tidak bisa menahan air matanya,dia pun menangis..

Di dalam kamar Taeyeon dan juga Yoong menangis dengan kencang dan menerikai nama Jessica berharap Jessica mendengar dan bangun.. Tetapi Jessica telah tenang di surga,dia tidak akan merasakan sakit lagi,tidak akan pernah menangis lagi..

“EOMMA!!! IROENA!!!!!!! JAWAB YOONG SEKARANG!!!! Eomma,Yoong janji tidak akan melawan eomma dan appa lagi.. Yoong janji tidak akan membuat eomma menangis lagi.. Yoong juga akan selalu nurut sama eomma.. Yoong mohon eomma bangun sekarang juga.. Jebal!!!!!” Teriak Yoong memeluk tubuh dingin Jessica dan menangis dengan kencang..

-Pemakaman-

Di hari pemakaman Yoong hanya bisa diam menatap tubuh eommanya.. Jessica tersenyum di tidur panjangnya.. Jessica meninggal tepat tanggal 22 Desember di saat semua anak merayakan Hari Ibu dan memberikan kado untuk ibunya.. Yoong justru harus kehilangan ibunya..

*Flashback end*

-10 Tahun Kemudian-

“Oppa,kau sedang memikirkan apa? Apa kau memikirkan eomma lagi? Eomma sudah bahagia di surga dan besok adalah tanggal 22 Desember,bagaimana kalau besok kita datang ke kuburan eomma” kata Seohyun,yeoja yang sekarang menjadi istri Yoong..

“Ne.. Aku sedang memikirkan eomma.. Sekarang aku tetap merasa bersalah pada diriku,aku tidak bisa menjaga eommaku” kata Yoong sedih..

Seorang putri kecil datang menghampiri mereka..

“Eomma.. Besok adalah hari ibu.. Eomma ingin hadiah apa?” Kata putri kecil mereka..

“Soojung-ah,eomma tidak ingin apa-apa,eomma hanya ingin kau sehat dan nurut dengan eomma” kata Seohyun tersenyum kepada putri kecilnya yang bernama Kwon Soojung.. Putri kecilnya itu memiliki mata seperti Jessica..

Yoong tersenyum melihat itu.. ‘Eomma,sekarang aku sudah bahagia,mempunyai putri yang cantik seperti eomma.. Apakah eomma bahagia disana? Aku sudah menuruti janjiku pada eomma.. Aku harap eomma selalu bahagia disana’ kata Yoong dalam hati..

‘Eomma menyayangimu Yoong’ Yoong seperti mendengar suara Jessica..

“Bahagiakanlah ibu kalian,sebelum Tuhan memanggilnya.. Mau semarah ataupun sebenci apapun kalian pada ibu kalian,janganlah membentak ataupun memukul ibumu.. Karena wakil Tuhan di dunia adalah ibumu” – ByunIce ^-^

END

Ah.. Akhirnya jadi juga nih FF Spesial hari ibu.. Sedih ga? Ga ya? G emang ga bakat bikin FF sad *huhuhu*

Pokoknya Happy Mother Day ๐Ÿ˜€

NB: cieee yang Locksmith bahagia nih ye wkwkwkwkwk.. Buat author Shadow dan semua Royal Family g minta maaf ๐Ÿ˜ฆ keluarga kalian saya hancurkan di FF ini ๐Ÿ˜ฆ tapi ini pertama x g bikin FF kaya gne,biasanya TS selalu happy skrg TaeRi sama2 ngenes ye xD